Jadwal Kereta Api Lokal Penataran dari/ke Malang per 1 April 2013

Per April 2013 ini jadwal KA ekonomi lokal Penataran-Dhoho (Surabaya-Malang-Blitar-Kertosono-Surabaya) dan Dhoho-Penataran (Surabaya-Kertosono-Blitar-Malang-Surabaya) telah berubah. Harga Rp 4.000 – 9.500. Terima kasih, salam 1 rel :) Berikut jadwalnya:

Jadwal KA Penataran-Dhoho (Surabaya-Malang-Blitar-Kertosono-Surabaya) 2013

Jadwal KA Penataran-Dhoho (Surabaya-Malang-Blitar-Kertosono-Surabaya) 2013

 

Jadwal KA Dhoho-Penataran (Surabaya-Kertosono-Blitar-Malang-Surabaya) 2013

Jadwal KA Dhoho-Penataran (Surabaya-Kertosono-Blitar-Malang-Surabaya) 2013

Posted in Jadwal Kereta Api Malang.

258 Comments

  1. jadwal kreta blitar malang paling pagi kata petugase loket d stasiun malang sekarang jam 9.31. yang jam 4.10 udah d hapus. tp q liat di sini masih ada. tolong d cek

  2. KA jm 4.10 kalo Bltr-Mlg emg msh ada. Yg dhapus it KA jm 4.25 Mlg-Bltr. Ktny msh drenovasi dan nti jg bakal diluncurkan lg. Smga sj bnr (ngarep bgt!)

  3. Iya benar, Diajenk. Mimin kemarin tanya ke stasiun jadwal BL-ML jam 04.10 masih ada, yg masih dibatalkan yang ML-BL jam 04.25. Ditunggu info lanjutnya :)

  4. mohon infonya dong , istri saya akan tiba di Gubeng kira-kira jam 02.30 malam dan akan melanjutkan perjalanan ke Bangil dengan KA Penataran , jadwal paling awal untuk KA Penataran ke Bangil jam berapa ya ? Terima Kasih sebelumnya …

  5. Salut untuk raillfan sdh memberikan informasi yang cukup bermanfaat bagi masyarakat pengguna kereta. Usul informasi bisa lebih lengkap lagi, misalkan dilink untuk informasi yang bisa melihat ketersediaan tiket

    • Terima kasih, semoga bermanfaat. Untuk ketersediaan tiket penataran sampai saat ini masih belum bisa, hanya di stasiun. Kalau untuk KA jarak jauh yang lain masih dalam proses. Salam 1 rel :)

  6. kl sy dr jakarta mau ke blitar, naik KA Bima brhenti di sta. gubeng trs melanjutkan perjalanan dg KA Penataran, utk tiket apa bisa beli saat itu apa hrs pessan dulu.

  7. yang mimin posting ini yang terbaru, untuk lengkapnya dari stasiun ke stasiun masih belum, ditunggu ya :)

    • hanya bisa dipesan di stasiun sejak H-7 dengan membawa identitas diri seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau identitas yang lain :)

  8. miminnnn..mo nanya nih…biasanya kereta api kalo brenti brp lama ya di tiap stasiun? takut ketinggalan nih mo ke blitar tp uyel-uyelan sama penumpang lain soalnya bawa anak kecil :D

  9. mo tanya,,,,KA penataran utk jam 8 pagi, berhenti distasiun Gedangan gk…..? rencana mau ke Tulungagung

  10. Min, klo di page sbelah yg dari Malang – Surabaya

    Kereta Api Penataran (Ekonomi)

    Jadwal Keberangkatan: (bisa berubah sewaktu-waktu)

    Pkl. 04.30 WIB;
    Pkl. 06.35 WIB;
    Pkl. 09.33 WIB; <<<<<< (apa masih ada & sampe wonokromo jam brp?)
    Pkl. 12.31 WIB;
    Pkl. 15.37 WIB;
    Pkl. 18.33 WIB (Rute: Melewati: Singosari – Lawang – Bangil – Wonokromo – Gubeng – Surabaya Kota (Stasiun Semut)),
    Khusus 15.37 WIB (Rute: Stasiun Gubeng)

    Harga Tiket: (bisa berubah sewaktu-waktu)

    Malang – Tanggulangin: Rp 3.500;
    Malang – Sidoarjo: Rp 4.000;
    Malang – Surabaya: Rp 4.500.

  11. Min, tiket gubeng-malang itu bisa dibeli online ga? Spt di http://www.t*ket.com ?soalnya aku coba cek jadwal dan mau beli ga keluar hasilnya, apa ada alternatif online lainnya? Thx Min..

      • Min…saya khan backpacker dari kalimantan sebanyak 3 orang, pengalaman rekan2 dan teman2 lain kalo Gubeng-Malang Kota apa selalu penuh? rencananya tanggal 14 Juni 2013 mau ke Malang ikut jadwal jam 11:00, apa kira2 keburu beli tiketnya ya? takutnya kehabisan…soalnya ga dijual online sih..

  12. mimin…aku tiap hari beli tiket kereta memang kerja di luar mlng..moga ttp lancar..dan salut dng PT.KAI

  13. min mau tanya, kalo pasar turi-malang ada nggak yah? kalo nggak ada trus transport dari ps. turi-gubeng ada apa enggak yah…

  14. Min, Juli nanti saya berencana naik kereta dari Surabaya ke Malang.. Harga tiket yang terbaru berapa ya min? Ada kelas2 nya juga ga? Harga 4 ribu yang kelas brp? Ada ac nya ga?? Thanks

  15. mohon infonya bos apakah bener ada penataran yang khusus gerbong ber AC, dan jadwalnya apa sama? untuk surabaya-blitar, sekalian harga tiketnya, syukur2 ada tiket berlangganan, terimakasih

    • semua pakai AC tapi kadang kalo pas siang ACnya mati karena jendela kadang dibuka juga oleh penumpang, sudah tidak ada tiket berlangganan, harga 4.000-9.500 :)

  16. Mohon informasi jadwal ini apa msh valid.. yg lbh detil, jadwal ka 373 sby-mlg unt jam 19.20 apa msh tetap waktunya. Terima kasih

  17. mau tanya, pesan surabaya gubeng – malang ga bisa lewat web ya? kok saya cek di web gak muncul… (kereta api, paditrain, tiket.com)

  18. min mau tanya,kalo kereta penataran dari surabaya ke malang,berhenti di tiap stasiun-stasiun yang ada di malang kan min?

  19. stasiun online maksudnya apa ?
    apa penataran seharga 5rb bisa dbeli secara online jg, di web apa soalnya d ptkai ga muncul jadwalnya ? atau bisa d pesan di stasiun beberapa hari sebelumnya ?

  20. Mas mimin, mintak info kalo dari malang ke Kediri apa bisa naik KA Penataran jurusan Malang -Blitar? trus
    blitar-Kedirinya via KA Dhoho? atau ada skenario lain?
    soalnya yang saya sekilas baca klo KA Dhoho itu KA Penataran tapi jurusannya Blitar-Surabaya via Kertosono.
    terimakasih infonya.

    • Dhoho-Penataran KD-ML: 07.50 11.40 13.50. Yang dari Malang ke Kediri bisa dengan yang ke arah Blitar kecuali yg jam terakhir, jadinya KA 363: 08.10, KA 365: 10.23, KA 367: 14.04 :)

  21. MIn, mau tanya nih, ini kan jadwal sekaligus harga dari Blitar-Malang-Gubeng. Jadwal Malang-Jombang ada nggak, Min? Yang terusan lewat kediri juga itu lho?! Apa ikut jadwal yang ke blitar itu? Makasih informasinya.. :)

    • Yang dari Malang ke Jombang bisa dengan yang ke arah Blitar kecuali yg jam terakhir, jadinya KA 363: 08.10, KA 365: 10.23, KA 367: 14.04 :)

  22. min. mau tanya, dari Bangil ke Surabaya Gubeng yang siang jam brp? kl sy beli d stasiun Pasuruan bisa tidak?

  23. Mimin, mau nanya untuk KA Surabaya-Malang apakah hanya ada 1 (penataran)? Trus, apakah bisa naik dari stasiun Gedangan? Thanks

  24. Min mo nanya krt penataran mlng sby pp itu dapat no kursi tdk cos saya bw balita n mo cb naik kereta.n turunx di sby di gubeng or semut.

  25. Tanya Min
    Kalo dari Arah Turen mau ke Surabaya, stasiun yang terdekat dimana ya Min?
    pembelian tiket untuk turen ke surabaya apa bisa dibeli di stasiun lawang ?
    Apa kereta penataran ada yg kelas bisnis ?

    Trims

    • Paling deket dengan Turen adalah St. Kepanjen. Bisa dibeli di Lawang. Kereta Penataran hanya kelas ekonomi :)

  26. Min..mau nanya kalo kereta dari kediri-malang sama malang-kediri naiknya kereta apa aja?jadwalnya jam brp aja?sama harganya brp ya?
    Makasi

  27. kalau dari malang ke sidoarjo naik yang jurusan apa n jam berapa yang kira2 gak begitu rame…bawa anak kecil nih…

  28. Om,mau tny utk KA penataran jrusan mlg-sby yg brkt jam 1200H kira2 smpk stsiun waru jam brp?
    Soalny d pict cma di cantumin stsiun yg gede2 aja.
    Thanks a lot..

  29. min. rencana mau ke malang skitar lebaran 7 hari. tiketnya dr blitar bsa dibeli lgsg atau pesen dulu. soale kn arus balik…?

  30. mimin numpang tanya ? kalo besok pagi tiket bisa abis kira2 antri jam brp ya ? loket buka jam brp di stasiun gubeng yg subuh ? apa pake system booking tiket dlu ato tidak ? saya mau ke blitar dri stasiun gubeng..mohon pencerahannya trima kasih .

  31. Min mau nanya nich…kereta dr bangil ke kediri adanya yg jam brp aja ya…trus klo tiket beli distasiun pasuruan bisa gk ya…soalnya ane domisili di pasuruan…n yg terakhir estimasi waktu bangil-kediri berapa jam yaa…mo compare ma klo naik bus sie….btw tq ya min…sippp….

    • Sudah mimin posting di atas. BG-KD: 06.25 – 12.30 , 08.45 – 14.25 , 12.10 – 17.55, bisa di pasuruan jika stasiun tersebut online, bisa dipesan sejak H-7 :)

    • Dari Malang ditambah 30 menit jika ke Lawang, bisa dipesan sejak H-7 di stasiun saja bisanya untuk penataran :)

  32. Miiiin, SALAM SATU REL YA,…….
    Kapan jawa timur jadi 2 rel ? tambah mantaf jika itu realisasi min

  33. mimin mau tanya. kalo dari blitar kemalang tiketnya ada gak yang sekaligus PP, dr pada ribet beli lagi dimalang?

  34. min , kalo dari surabaya ke malang , yg jam 14.00 – 16.00 itu ada gak min? terus tiket’a berapa ya? dan gimana cara pesan’a? apa bisa online ato langsung kesana? thx.

  35. min ini jadwal masih bisa buat bulan ini gak? jadwal kereta dari sby ke malang paling pagi jam berapa? dan yang terakhir jam berap? thanks

  36. Mas mo tanya, kalo saya dari arah jember mau k pasar turi, saya dapet kereta logawa k arah gubeng. Baiknya saya turun d wonokromo atau gubeng? Angkot dr wonokromo/gubeng k pasar turi apa? Mohon pencerahan

    • Bisa naik bis kota dari wonokromo ke pasarturi, kalo dari gubeng mimin kurang tahu naik angkot apa, bisa naik ojek juga :)

  37. min mau tanya. saya ke surabaya naik pesawat sampai kirakia jam stgh 9 malam. mau langsung lanjut ke malang, enaknya naik apa ya? kalo jam segitu masih ada kereta atau ga? stasiun mana dan kirakira dr bandara jauh ga ya hehe makasih :)

    • Sudah tidak ada kereta, kecuali keretanya terlambat 1 jam, jadwal asli jam 19.20, bisa di stasiun Gedangan atau Waru yg terdekat dengan bandara :)

  38. MIN,,,mau tanya dunk???
    kl saya dari jakarta ke surabaya naik pesawat,,,,truz mau lanjut ke malang naik kereta,,,enaknya strateginya gmn min???tks yaw min,,,,

    • Dari juanda ke st. Waru atau st. Gedangan yg terdekat dengan bandara. Jadwalnya kira2 ditambah 20 menit dari st. Gubeng :)

  39. min klao dri st.gubeng ke st.kepanjen naik kereta apa.. ?

    Klao suasana abis lebaran tiket masih ada gak ya.. ?

    • Tiket bisa dipesan H-7 biar ndak kehabisan. Naik Penataran juga, jadwal naik KA 363, 365, 367, dan 371. Kalo KA 373 tidak berhenti di Kepanjen, karena terakhir berhenti di Malang :)

  40. mas salam RF.
    saya Railfans dari bandung mw ke surabaya karena saya kehabisan tiket di surabaya saya mw naik KA MALABAR di ML nah klo dari SGU enak naik yang jam brp ya biar ga terlambat n ga mepet sama wkt keberangkatan KA MALABAR ?
    oya satu lagi itu klo KA penataran-dhoho yang muter dari SGU ke SGU lg itu ga usah ganti kereta kan?

    thx infonya sangat bermanfaat.

    • Penataran dan dhoho satu rangkaian, ketika di Blitar hanya berganti nama saja. Naik KA dari Gubeng jam 07.20 ke Malang :)

  41. Min…kalo tiket krt sby-mlg ga bs beli di alfamart atau agen kereta resmi gitu?di gresik ga ads stasiun berarti hrs ke sby dl?
    krt brkt dr gubeng ato bs dr ps turi?tks

  42. Mas mau tanya, untuk kereta dari Blitar yang ke surabaya tgl 15 agustus’13 itu naek apa KA apa ya? kira2 beli di Travel Agen / Stasiun bisa?

    Mohon pencerahnya..
    Terimakasih
    Ronald

    • Hanya bisa dibeli di stasiun, di agen mimin juga ndak bisa, bisa dipesan sejak H-7, namanya KA Dhoho-Penataran :)

  43. min mau nanya, tiket penataran/dhoho ini bisa saya pesan dari stasiun di DAOP lain gak? misalnya dari banyuwangi…terima kasih sebelumnya

  44. Min mau tanya kalo beli tiket penataran bukan di stasiun rute/relasinya bisa gak, misal di sta banjar (daop 2)? Karena kan di banjar gak ada ka lokal apa ntar sama cara pemesanannya kaya ka jarak jauh

      • Makasih min infonya sudah saya coba dan bisa ternyata.
        Min tanya lagi, kalo tiket berdirinya dijual kapan biasanya, soalnya saya mau beli malang-surabaya katanya udah habis jadinya malah beli malang-kertosono soalnya ngejar ka pasundan lebaran, apakah ada kemungkinan tambahan lagi?

  45. min mau tanya kalo mau ke stasiun sidoarjo dari mlg adanya jam brp aja ? ?
    terus nama stasiun sidoarjonya apa ?
    pesen buat pp bisa ? ?

    • Sudah mimin posting di atas, mohon disimak, namanya st. Sidoarjo, bisa dipesan PP dan bisa dipesan sejak H-7 :)

  46. Min, Tiket KA Penataran bisa di pesen dr Stasiun Salem, Gemolong ga?
    Apa Stasiun Salem itu Stasiun Online?
    Matur Thank You.

  47. admin nanya dong,barusan aku beli tiket malang-surabaya kota tapi kok ditiket namanya kereta tumapel bukan panataran? trus di tiket dari malang jam 04.20 dan tiba di surabaya kota 07.15 yang menjadi pertanyaan aku,apakah memang pas tiba di surabaya jam segitu,soalnya aku berangkat dari pasar turi dengan argo bromo anggrek itu jam 08.15? terima kasih buat admin yg telah menjawab

    • Kalau paling pagi namanya memang Tumapel, paling lambat telatnya sampai jam 07.25, masih ada waktu ke pasarturi :)

  48. min, surabaya malang yg paling akhir jam brp? trs naiknya dari gubeng apa surabaya kota? trs malang surabaya yg paling pagi nyampe surabaya kota ga? tetep bisa beli on the spot kn?

  49. Minin yth, Kalau pesan KA. Ekonomi Sub – Mlg, kan H-7 itu bisa pesan PP nggak ya di stasiun awal misal Subabaya. Thank’s

      • kenapa kalo huruf kapital semua dianggap tidka sopan ?? padahal mungkin itu sudah kebiasaan ato juga waktu penulisan isian form juga diharuskan pake huruf kapital.

  50. Min, kalau dari malang naik kereta, trus ingin ke terminal bungurasih, enaknya paling dekat berhenti di stasiun mana? soalnya kalo langsung bis dari malang pasti kena macet parah. makasih min.

  51. mas mimin, stasiun online di surabaya itu mana saja?? apakah wonokromo termasuk stasiun online?
    infonya untuk lebaran kan bisa di pesan sejak h-7. loket karcis di buka jam berapa ya?
    pas tanya di stasiun itu infonya loket wonokromo jam 7 baru buka, tapi info teman saya koq dari jam 4 pagi sudah ada yang ngantri dan beli ya, koq infonya jam 4 sudah buka, sebenernya yang benar yang mana? trima kasih

  52. min masak KA penataran SBY-BLITAR & BLITAR-SURABAYA gk bisa di pesan lewat on-line ?
    trimakasih semoga Tuhan membalas jasamu

  53. min besok jadwal kereta dari malang ke gubeng jam berapa aja? berapa harga tiketnya? bisa langsung beli trus berangkat, apa mesti pesen dulu? makasih infonya..

  54. Min, klo untuk pemesanan rutin dalam jangka panjang (sekali seminggu) untuk hari dan jam nya sama bisa tidak? atau harus pesan 1 tiket tiap akan berangkat pada tersebut?

  55. Min mau nanya kira” kan rencana mau ke Surabaya Stasiun Gubeng, kira” yg berangkat sekitar pagi hari jam 3 pagi atau jam 5 lah pkoknya dibawah jam 7 ada gak yah.?? terus nyampai di stasiun gubeng sekitar jam berapa.?? maklum baru pertama kali mau naik kereta -_-.trs mau nanya juga kira” mimin tau kereta dari stasiun gubeng yg lewat daerah Banyumas.?? atau cilacap. lebih tepatnya stasiun kroya.klo bisa sih stasiun kemranjen.mohon infonya yah maaf merepotkan.

  56. Min, besok saya mau naik sancaka jam 08.00 dr gubeng klo liat jadwal sih bisa naik yg paling pagi dr malang. Naik kereta ke surabaya emang butuh waktu hampir 3 jam ya?? Terus di stasiun malang penitipan motor yg 24 jam disebelah mana, maaf tanyanya diluar jadwal kereta. terimakasih

  57. Mohon info … Kalo tujuan saya ke Turen lalu stasiun terdekat turun stasiun kepanjen, berarti saya pesen tiket ke Surabaya-Malang
    ato Surabaya-Blitar ya ?
    Trims

  58. mohon infonya.. saya masih bingung untuk baca tabelnya…. klo misalkan saya mau berangkat, dari gubeng dengan kereta pertama 04.30, jadi klo saya tiba di malang jam brp ya?? thankss

  59. Min.. saya dari Jakarta, klo dari juanda ke st.Gubeng selain naik taxi, bisa naik bis/Damri ga? bisa langsung naik di sekitar bandara atau harus kemana dl??? thankss

  60. mau tanya apa betul per 1 sept 2013 harga tiket naik 4x lipat?
    n jadwal penataran dari sby ke malang yang jam 15.00 apa sudah dihapus?
    kok langsung jam 17 y?
    thx infonya y min

  61. Min mau tanya dong, kalo kereta dari malang ke probolinggo atau arah banyuwangi itu ada gak yah ?

    Saya dari jakarta naik majapahit,rencananya mau ngelnjutkan ke probolinggo, btw naik kereta yang jam brp? trus harganya kira” brp?

    makasih

  62. min skrg saya lagi di ka majapahit tp dpt tiket yang sampe kediri doang pdhal mau ke malang . strategi mimin gmn ? klo dari kediri bisa nyambung kreta ap? jm brp ? kira kira kehabisan tiket ga klo beli buat hari ini juga. terimakasih mimin

  63. Min, bantu info dong. Saya dari Jakarta, rencana hendak ke Baluran dari Malang, ada gak akses kereta untuk menuju titik terdekat dg Baluran? Terima kasih sebelumnya.

  64. Min mau tanya, kalo naek kereta penataran menuju sby, tp yg lewat blitar kira2 nyampenya jambrapa ya? Itu naik yg penataran dhoho ya?

  65. Met Malam Min,
    Mo numpang tanya nih. Untuk tanggal 2 september nanti rencananya mo pulang dari surabaya ke jakarta, ternyata kehabisan tiket. Kalo pake alternatif surabaya – malang – jakarta. bisa kan ya min? bener begini ga :
    Surabaya Gubeng – Malang : Kereta Penataran (Berangkat 11:00 – 14:40)
    Lanjut
    Malang – Pasar Senen : Kereta Matarmja (Berangkat 16:00 – 09:27)
    Tidak perlu pindah stasiun kan di Malang?

  66. Assalamu’alaikum
    mas,,kalo dari Malang mau ke Sragen
    itu harus Malang – Sby lalu Sby-Sragen kah..?? ada alternatif lain..??

  67. min tanya .. saya agak bingung bacanya .. tulungagung-malang kalo naik penataran itu jam berapa ya min ? trus klo beli nya tiket pas hari H bsa g ya min . mksi

  68. min, kereta surabaya-malang sudah tidak bisa reservasi kah? aku cari di website nya KAI kok ga ada ya min? Malang express sudah tdk beroperasi kah? Need help, soalnya mau ke malang besok (31 agust 13) tp mau booking tiket kok ga ada jadwal di Web nya KAI. :(

  69. Slam kenal min, mohon info kereta dr malang ke surabaya,dan jadwalnya?klo sya png naek gumarang jm17.00, dr malang jm brp y?trs, kereta penataran bisa d beli d sta senen,jakarta ga?tks b4:)

  70. Pingback: Surabaya – Part 1: Nasi, Kuah, dan… | Tongseng Kambing

  71. min, beli tiket langsung apa bisa? maksudnya saya mau ke tulungagung ambil jam yang 13.40, terus saya mau beli jam 1 siang apa bisa? mendadak gitu lho min.

  72. mo tanya donk….rencana akhir bulan mo k gresik enaknya klao naek kereta dari jakarta naek kereta apa turunnya dimana n klo mo ke gresik naek apa lagi ya..makasih

  73. kalo dari surabaya mau ke batu jatim park turun di stasiun mana ya? trus alat transportasi paling murah dan nyaman dari stasiun tersebut ke batu jatim park naik apa ya? skalian info harganya kalo bisa.

    matur suwun

  74. Kenapa di stasiun malang sistemnya on the spot. harus beli waktu mau brgkt dan wktu mau beli selalu habis. saya harus datang jam berapa? jam 4 ? biar ga kehabisan?

  75. min mau tanya…
    kalau dari malang ke surabaya itu ada gak jam 2 siang??
    kalau ga ada, di antara jam 2 siang itu ada jam berapa saja??

    #bingung baca jadwal :)

  76. min kalo naik ojek atau becak dari surabaya gubeng ke pasar turi berapa? rencana mau naik argo bromo anggrek pagi jam 08.15

  77. Pak Min, saya punya pertanyaan mendasar – bedanya KA Penataran dan KA Dhoho apa? Kalau saya mau ambil MLG-SBY naiknya yang mana?

  78. mohon info min..
    saya dari jkt-sby KA gumarang tiba di stasiun pasar turi pagi jm 6.25, mau lanjut ke malang naek kereta penataran di st. surabaya kota bisa kah??

    • Untuk KA Lokal jam 04.00 – 16.00 istirahat jam 16.00 – 17.00, buka lagi 17.00 – 18.30. Untuk KA Jarak Jauh jam 07.00 – 15.00 :)

      • min…
        mau tanya kalo dari surabaya – malang via kereta, naik dari stasiun apa (surabaya) trs berhenti di stasiun apa di malang..?? boleh minta jadwal / rute dan tarif tiketnya..??
        kami dari kaltim, baru mau sekali ke malang.

        terima kasih,
        yee

  79. MIMIN MAU NANYA KLO MAU BELI TIKET KERETA ITU HARUS PESAN APA BISA LANGSUNG….? RENCANA MAU NAIK DARI BANGIL KE MALANG….
    KERETA PENATARAN…TQ.

  80. Sore Mb Mimin… Mau tanya utk kereta Dr stasiun Singosari ke Surabaya, jam berapa ya paling pagi… Bisakah dibeli mendadak misal…untuk hari Minggu besok.
    Kemudian bila pulang hari Dr Surabaya -Singosari sekitar jam 13- 14 ada kah? Bisa dadakan juga kan belinya?
    Boleh tahu perkiraane perjalanan Singosari Surabaya berapa lama ya… .?.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

  81. Mohon infonya, saya pesan tiket kereta Penataran, tertulis di tiketnya berangkat pukul 04.30 dan tiba pukul 11.55. Padahal saya hanya pesan dari surabaya ke malang. Apakah jam yang tertera adalah jam pemberhentian terakhir, yaitu di Blitar atau stasiun bukan malang atau bagaimana? trimakasih sebelumnya.

  82. Besok tgl 27 yah, mau ke malang, jadwal nya ada jam berapa saja, saya bawa anak, jam 11 siang ada gak yah?, kasian saya mau pulang kerumah malang, tak pernah pergi sendirian,,,,

  83. Min, yg dari malang-surabaya gubeng jadwalnya jam berapa aja ?
    yang di atas jam 06.40 masih ada apa ndak yaa ? :)
    mohon dibalas segera ya min ^^

  84. sebelumnya SALAM SATU REL….

    mimin, ku pngen nanya nh… ku tanggal 23 pngen ke malang dari jogja ke surabaya trus di lanjut k malang. nah pemesana tiket surabaya-malang bisa dipesan dimana kira-kira??? pa di stasiun lempuyangan yogyakarta (stasiun online) juga bisa ? ^_^

  85. pak saya mau kepergian di kediri kraass mungkin sya beli tiket kereta jam 12.30 ciank apakah msi ada tiketnya untuk di kediri krass

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>